post image
KOMENTAR

Batik Air kembali menghadirkan kejutan bagi para traveler, baik pebisnis dan wisawatan serta masyarakat yang gemar berpetualang dan mengeksplorasi nusantara serta mengakomodir kebutuhan lainnya.

Mulai 26 Mei 2024, Batik Air meluncurkan penerbangan perdana rute Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani, Semarang - Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun.

Rute ini menurut Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, memberi kesempatan kepada penumpang untuk menikmati pesona eksotis Kalimantan Tengah secara mudah.
 
“Pangkalan Bun merupakan gerbang utama menuju Taman Nasional Tanjung Puting, rumah bagi orangutan dan berbagai satwa liar yang eksotis. Para traveler dapat menikmati pengalaman unik melihat kehidupan satwa di habitat aslinya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, harga tiket terjangkau dan waktu terbang cukup nyaman.

“Jadwal penerbangan setiap hari yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, sehingga traveler bisa mengoptimalkan waktu liburan, bisnis, kepentingan keluarga dengan lebih baik,” sambungnya.

Penerbangan dari Semarang (SRG)  menuju Pangkalan Bun (PKN) dengan nomor penerbangan ID-6302 dijadwalkan take off pada pukul 08.30 dan mendarat pukul 09.30.

Sementara penerbangan dari Pangkalan Bun (PKN) menuju Semarang (SRG) dengan nomor penerbangan ID-6303 dimulai dari pukul 10.25 dan mendarat pada pukul 11.25.

Danang juga mengatakan, penerbangan dengan Batik Air selalu menjadi penerbangan yang asyik karena Batik Air dilengkapi pesawat generasi modern Airbus 320-200, didukung kursi ergonomis baik di kelas bisnis maupun kelas ekonomi, makanan (inflight meals), hiburan penerbangan yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.


Menhub RI akan Surati Dubes Australia soal Pemeriksaan Ulang Penumpang Qantas

Sebelumnya

Garuda Indonesia Perkuat Jajaran Komisaris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews