post image
KOMENTAR

Giliran Kuala Lumpur-Padang yang dihubungkan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) secara non-stop, mulai 10 Agustus 2024. Penerbangan perdana ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan perjalanan internasional masyarakat Sumatera Barat yang ingin bepergian ke Malaysia.

Jadwal Terbang
Rute: Padang (PDG) – Kuala Lumpur (KUL)
No: OD-333
Berangkat: 10.45 WIB
Tiba: 13.00 MYT

Rute: Kuala Lumpur (KUL) – Padang (PDG)
No: OD-332
Berangkat: 09.40 MYT
Tiba: 09.55 WIB

“Keuntungan durasi perjalanan yang relatif singkat, sekitar 60 menit, penerbangan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan untuk melakukan perjalanan dari Padang ke Kuala Lumpur dengan cepat dan nyaman. Tidak hanya itu, Batik Air juga menyediakan koneksi penerbangan yang luas dari Kuala Lumpur ke berbagai destinasi internasional,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan.

“Masyarakat, pebisnis, dan wisatawan dari Sumatera Barat kini semakin mudah terhubung ke berbagai kota impian melalui penerbangan Batik Air Malaysia,” sambungnya.

Kemudahan-kemudahan tersebut meliputi perjalanan  perjalanan umrah ke Arab Saudi, perjalanan liburan ke kawasan Timur Tengah seperti Dubai.

Rute ini juga dapat digunakan untuk mencapai destinasi di Asia Tenggara seperti Singapura, Bangkok, Phuket (Thailand), Hanoi, Da Nang, dan Ho Chi Minh (Vietnam).

Begitu juga dengan destinasi populer di Asia Timur seperti Hong Kong, Taiwan, Incheon (Korea Selatan), Tiongkok dan Jepang, serta beberapa kota tujuan di Asia Selatan seperti India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka serta Australia.

“Rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Batik Air untuk terus mempermudah perjalanan internasional dan memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Ketersediaan adanya rute Padang - Kuala Lumpur ini, diharapkan dapat semakin memudahkan mobilitas masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Sumatera Barat,” demikian Danang Mandala Prihantoro.


Japan Airlines tanda tangani kontrak A350 Virtual Procedure Trainer

Sebelumnya

ICAO: Keamanan Penerbangan Indonesia Di Atas Rata-rata Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews