post image
Pemandangan matahari terbit di luar Bandara Internasional Istanbul, Turki, yang dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia menyisihkan Bandara Internasional Changi.
KOMENTAR

Setelah cukup lama duduk di posisi teratas, Bandara Internasional Changi di Singapura kini harus rela turun tahta dan puas di tempat kedua dalam daftar bandara terbaik pilihan pembaca majalah perjalanan terkemuka dari AS, Condé Nast Traveler.

Readers' Choice Awards menempatkan Bandara Istanbul di Turki sebagai bandara terbaik saat ini.

Adapun Bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan, menempati posisi ketiga, diikuti oleh Bandara Internasional Hamad di Qatar, Doha, dan Bandara Zurich di Swiss.

Lalu Bandara di Hong Kong, Dubai, Tokyo Haneda, New Delhi, dan Mumbai melengkapi 10 besar.

Lebih dari 575 ribu pembaca Condé Nast Traveler berpartisipasi dalam survei tersebut, berbagi penilaian dan pendapat mereka tentang berbagai pengalaman perjalanan, termasuk kota-kota terbaik, pulau-pulau, hotel, resor, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan banyak lagi.

Readers' Choice Awards, penghargaan terlama dalam industri perjalanan, menghargai keunggulan dalam hal hotel, resor, dan destinasi di seluruh dunia.

Tahun lalu, Bandara Changi Singapura, yang terkenal dengan r terjun tertinggi di dalam ruangan di di dunia dinobatkan sebagai bandara terbaik dalam penghargaan yang sama.

Dengan empat terminal dan luas lebih dari satu juta meter persegi, atau setara dengan 156 lapangan sepak bola, Changi terkenal dengan fasilitas canggihnya, termasuk pusat perbelanjaan bebas bea dan hotel mewah.

Dengan check-in otomatis dan autentikasi biometrik, penumpang di Changi dapat menyelesaikan prosedur imigrasi hanya dalam satu menit.


Bandara-bandara Florida Ditutup Menyambut Badai Milton

Sebelumnya

Pembangunan Dua Bandara Sarat Korupsi, Panel Investigasi DPR Belum Sampaikan Laporan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Airport